0
Dikirim pada 12 Oktober 2015 di Berita android

Fb sudah meningkatkan kecepatan utk memuat News Feed di piranti berbasis Android walau bersama koneksi lambat. Aspek ini ialah sektor dari upaya buat menjaga para pembeli di pasar negeri berkembang.

Utk melakukannya, seperti dihimpun dari The Next Situs, Rabu (7/10/2015), web jejaring sosial paling besar ini sudah mengembangkan Network Connection Class yg bersifat open source, yg mempermudah penerapan memastikan seberapa langsung koneksi di telepon selular tersebut. Contohnya, bila costumer cuma mempunyai koneksi data 2G, Fb dapat mulai sejak memasok narasi & photo, diwaktu customer membaca menulis yang lain.

Fb mengemukakan bahwa mereka serta mengembangkan trick utk memprioritaskan narasi mana yg dapat dimuat dalam rangka meminimalkan kendala. Menjadi, apabila kastemer terdeteksi sedang menunggu poto buat mengunduhnya dengan cara utuh, gambar tersebut bakal mula-mula kali diambil dengan cara utuh sebelum cerita-cerita yang lain dimuat.

disamping itu, Fb serta mencatat bahwa mereka waktu ini memanfaatkan format gambar JPEG progresif, yg menampilkan poto dgn version mutu yg lebih rendah, disaat penerapan Fb masihlah sedang mengunduh. Aspek ini menunjang mengurangi diwaktu tunggu sebelum customer akan menyaksikan konten, bahkan jikalau tak mempunyai resolusi paling atas.

Buat keadaan di mana konektivitas jelang 0, Fb dapat menampilkan narasi yg pada awal mulanya sudah didownload, bukan monitor kosong. Fb memuat narasi tersebut dari memori daripada mengambilnya lagi dari cloud. Tetapi waktu mengakses kembali ke koneksi internet, narasi itu dapat diperbarui bersama komentar atau 'suka'.

Aspek ini sebetulnya tak mengherankan. Fb benar-benar sedang mengusahakan memaksimalkan kinerjanya lantaran website jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut cobalah buat menambah area jangkauan pelayanan Gratis Basics di semua pasar negeri berkembang.



Dikirim pada 12 Oktober 2015 di Berita android
comments powered by Disqus


connect with ABATASA